Minggu, 14 Agustus 2011

memanfaatkan fungsi Lembaga Bimbingan Belajar

Lembaga bimbingan belajar merupakan salah satu lembaga nonformal yang ada di negara kita. Sudah sejak lama sebuah Lembaga bimbingan belajar hadir di tengah masyarakat kita.

Banyak sekali dari masyarakat yang terbantu dengan adanya Lembaga bimbingan belajar dan tak sedikit pula siswa yang lolos dalam berbagai ujian dan naik kelas di sebabkan karena mereka belajar di sebuah Lembaga bimbingan belajar .

Selain itu, juga banyak yang telah membuktikan bahwa mereka yang awalnya nilainya jelek, banyak merahnya di rapor, ternyata mengalami kenaika nilai setelah ikut di Lembaga bimbingan belajar.

Karena sebab itulah, maka kehadiran sebuah Lembaga bimbingan belajar dapat di terima dengan baik oleh masyarakat. Bahkan kehadirannya sangat di nantikan di daerah yang belum ada Lembaga bimbingan belajar nya.

oleh sebab itu, bagi kita yang sibuk, bekerja, mengurus bisnis, ataupun memiliki kewajiban lainnya. Hendaklah memanfaatkan kehadiran sebuah Lembaga bimbingan belajar di daerah terdekat anda.

jangan sia siakan kesempatan ini. jangan biarkan putra anda memperoleh prestasi akademik yang jeblok di sekolahnya. Kalau di biarkan akan menyebabkan ketidak percayaan diri putra anda di depan teman-teman yang lainnya.

kehadiran Lembaga bimbingan belajar harus di manfaatkan sebaik mungkin. jangan hanya bersikap skeptis ataupun sinis dengan kemunculan Lembaga bimbingan belajar.

sebab, dengan sikap tersebut akan menimbulkan kebencian dan keengganan untuk memasukkan anak kita ke Lembaga bimbingan belajar.

kalau prestasi putra kita bagus, ya tidak masalah. Coba bayangkan! jika nilai putra kita jelek, jeblok dan banyak merahnya. pasti kita risih melihatnya.

Maka solusi terbaik adalah dengan memasukkannya ke dalam sebuah Lembaga bimbingan belajar. dengan begitu pasti akan ada peningkatan prestasi asalkan putra anda serius dan mau berubah.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar