Rabu, 03 Agustus 2011

Mengapa Blog Lembaga Bimbingan Belajar Yang satu ini Turun Posisi?

Kabar duka menghampiriku, seolah tak bisa kupercaya. Blog yang setiap hari ku bangun. Ternyata turun posisi. Blog yang bisa di masuki dengan keyword lembaga bimbingan belajar pada search engine google.

Biasanya blog yang satu ini bisa di raih dengan mudah dengan kata kunci lembaga bimbingan belajar. Hampir setiap hari, aku mengaksesnya dengan menggunakan google. Kata kunci yang biasa kupakai adalah lembaga bimbingan belajar.

Namun kali ini beda. Ada yang salah. Tidak tahu entah mengapa? Apakah ada postingan yang menyebabkan turunnya posisi ini? Hanya pihak google yang tahu.

Namun yang pasti, hal ini membuat ku bingung dan sedih. Sebab blog lembaga bimbingan belajar ini sangat mendukung bisnis saya. Memasarkan produk lembaga bimbingan belajar. Serta menjadi sumber penjelasan dan pengenalan tentang jasa lembaga bimbingan belajar yang saya geluti.

Lembaga bimbingan belajar ini telah saya geluti sejak 3 tahun yang lalu. Saat itu saya sedang semester 6 dan hendak maju ke bangku kelulusan. Saya mendirikan lembaga bimbingan belajar tersebut ini untuk menambah penghasilan dan membuat pekerjaan bagi banyak orang.

Saya berharap. Untuk selanjutnya blog lembaga bimbingan belajar ini dapat naik lagi. Dapat meningkatkan blog yang saya bangun ini. Agar bisa memasarkan jasa lembaga bimbingan belajar yang saya dirikan ini.

Dengan begitu akan banyak transaksi yang terjadi. Semakin banyak transaksi, maka semakin banyak pula uang yang aku dapatkan. Dengan begitu kehidupan ini akan berjalan dengan mudah sebab , keperluan dapat di penuhi dengan mudah.

Semoga secepatnya blog lembaga bimbingan belajar ini dapat meningkat segera. Mudah mudahan bisa naik ke posisi pertama pada halaman pertama. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar